Kuliner di Bapatong Aja Untuk Wilayah Bogor

Bapatong - Kuliner di Indonesia benar-benar ternama amat sangat banyak varian dan variasinya, oleh sebab itu faktor ini pastinya jadi satu buah daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi tiap-tiap kota yang ada di Indonesia. Mulai Sejak dari makanan dan minuman tradisional sampai makanan dan minuman yang telah di mix dan pastinya hasil dari mixingan tersebut keluarlah tipe makanan yang baru.


Sekian Banyak kota yang ada di Indonesia memiliki makanan khas yang jadi ciri dari kota tersebut. Kepada peluang kali ini aku sebagai blog wisata kuliner bakal membahas mengenai wisata kuliner bogor yang pastinya pula memiliki kuliner khas bogor yang wajib kamu jenguk diwaktu kamu sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, dikarenakan Kota Bogor cuma 50 Kilometer dari Kota Jakarta.

Kuliner enak di bogor yang ke-2 yakni suatu empat kuliner di bogor yang di namakan bersama Bapatong. Sebernarnya bapatong sendiri sejatinya merupakan suatu singkatan yaitu bakso kupat gentong. Beda antara bakso kepada rata-rata dan bapatong ialah potongan berbentuk dadu iga sapi dan pula potongan ketupat yang di wujud dadu.

Ruang wisata kuliner di bogor yang satu ini yakni kuliner khas bogor yang tidak sedikit di buru oleh orang. Umumnya dalam bapatong pun telah ada bakso, mie kuning, pangsit dan kaldu sapi. Buat harga dari bapatong ini di banderol dengan harga Rupiah. 15000 perporsinya.

Referensi : Kuliner di Bogor

0 Response to "Kuliner di Bapatong Aja Untuk Wilayah Bogor"

Post a Comment