Momo Milk, Tempat Nongkrong Paling Asyik di Bogor

Momo Milk - Wisata kuliner di Indonesia benar-benar populer banyak sekali sekali varian dan variasinya, oleh dikarenakan itu factor ini pastinya jadi satu buah daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi tiap-tiap kota yang ada di Indonesia. Mulai Sejak dari makanan dan minuman tradisional sampai makanan dan minuman yang telah di mix dan pastinya hasil dari mixingan tersebut keluarlah type makanan yang baru.


Tiap-tiap kota yang ada di Indonesia memiliki makanan khas yang jadi ciri dari kota tersebut. dikesempatan kali ini aku yang adalah blog wisata kuliner dapat membahas menyangkut wisata kuliner bogor yang pastinya serta memiliki kuliner khas bogor yang wajib kamu jenguk dikala kamu sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, sebab Kota Bogor cuma 50 Kilometer dari Kota Jakarta.

Oke sekarang ini saatnya kita bahas berkaitan ruang kuliner di bogor yang syarat dapat makanan unik yang pastinya di sajikan dengann harga yang murah dan serta enak. Sekian Banyak orang sudah cobalah kuliner di bogor ini, saat ini saatnya kamu yang coba.

Kuliner kota bogor yang ke3 ini yaitu ruang yang teralamatkan di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomer 11, Bogor. dan kuliner kota bogor ini di namakan dengann nama Momo Milk, yang dalam list menunya menyajikan bermacam kategori minuman dengann bahan basic susu.

Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengann beraneka rasa seperti umpamanya saja rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan ada banyak varian rasa yang yang lain.

Referensi : Kuliner Bogor

0 Response to "Momo Milk, Tempat Nongkrong Paling Asyik di Bogor"

Post a Comment