Sushi, Makanan Jepang Yang Lagi Ramai di Indonesia

Makanan Jepang akhir-akhir ini lagi ngetren dan lagi ramai-ramainya di Indonesia. Entah ini apa karena rasanya yang enak, atau hanya gaya hidup saja atau karena hanya penasaran dengan rasanya? Terserahlah, yang pasti makanan jepang saat ini lagi ramai di kuliner Indonesia.

Sebelum beranjak lebih jauh tentang makanan jepang yang lagi ramai di Indonesia, saya ucapkan selamat datang di blog ayofood yang di dalamnya berisi tentang dunia kuliner mulai dari makanan dan minuman yang ada di berbagai belahan dunia.

Gambar ini saya ambil dari mobilesushibar.com.

Makanan Jepang
Sushi, Makanan Jepang Yang Lagi Ramai di Indonesia


Tetapi pada postingan kali ini kita akan membahas tentang fenomena kuliner yang ada di Indonesia. Sebenarnya banyak sekali jenis makanan Jepang yang saat ini lagi ngetrend di Indonesia. Tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membahas satu jenis makanan jepang yang menurut saya paling ngetren di Indonesia.

Makanan Jepang apa itu? Sushi.

Apa itu sushi?

Sushi adalah makanan khas Jepang yang terbuat dari nasi yang di gulung yang di dalamnya terdapat ikan, daging dan sayuran yang bisa di masak atau di biarkan mentah. Rasa dari sushi sedikit masam karena di campur sedikit cuka.

Tetapi rasanya sangat enak sekali bahkan cocok untuk lidah orang Indonesia. Tekstur dari makanan khas jepang ini kebanyakan bertekstur lembut. Jadi di samping enak juga sangat mudah untuk memakannya.

Saat ini di Indonesia banyak sekali restoran, rumah makan dan bahkan bisnis kreatif juga menawarkan sushi dengan media angkirngan pinggir jalan. jadi saat ini jika anda ingin menikmati enaknya sushi Jepang, dengan mudah anda mendapatkannya di Indonesia.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sushi, Makanan Jepang Yang Lagi Ramai di Indonesia. baca juga artikel tentang Sake, Minuman Khas Jepang Mengandung Alkohol dan Bing Tang Hulu, Makanan Khas Manisan Cina

0 Response to "Sushi, Makanan Jepang Yang Lagi Ramai di Indonesia"

Post a Comment