Sake, Minuman Khas Jepang Mengandung Alkohol

Minuman jepang sangat banyak sekali jenis dan varian kandungan-kandungan yang terdapat dalam minuman khas jepang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang minuman khas yang berasal dari negara yang terkenal dengan pohon sakura, yaitu Jepang.

Tetapi sebelum kita membahas tentang apa itu sake, saya ucapkan selamat datang di blog kuliner ayofood yang membahas tentang makanan dan minuman yang ada diberbagai belahan bumi. Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas tentang sebuah artikel makanan yaitu Bing Tang Hulu, Makanan Khas Manisan Cina.

Gambar ini saya ambil dari nonapolcadot.wordpress.com.

Minuman Jepang
Sake, Minuman Khas Jepang Mengandung Alkohol


Lain cerita dengan kesempatan pada malam (saat artikel ini di tulis) ini. Kita akan membahas tentang minuman khas jepang yang mengandung alkohol, yaitu Sake. Tentu jika anda gemar atau paling tidak suka melihat kartun jepang, biasanya anda scene yang menampilkan sake sebagai minuman khas yang ada di jepang.

Apa itu Sake (Minuman Jepang)?

Sake adalah minuman khas jepang yang mengandung alkohol yang di proses dari fermentasi beras. Minuman khas jepang ini biasanya juga di sebut dengan istilah anggur beras. Dalam bahasa jepang, arti dari sake sendiri adalah minuman beralkohol.

Jadi sake adalah minuman yang termasuk dalam kategori minuman keras. Kerena minuman khas jepang ini mengandung alkohol dan dapat memabukkan seseorang.

Di jepang, sake hanya boleh di minum oleh orang-orang dewasa atau cukup umur, untuk anak-anak tidak di perbolehkan minum minuman khas jepang yang bernama sake ini.

Terima kasih anda telah berkunjung di blog ayofood ini, jangan lupa untuk membaca juga artikel tentang Roti Bakpao, Makanan Khas Cina. Terima kasih.

0 Response to "Sake, Minuman Khas Jepang Mengandung Alkohol"

Post a Comment