Roti Bakpao, Makanan Khas Cina

Makanan cina sangat beragam sekali jenis dan variannya. Karena negara cina merupakan salah satu negara yang banyak sekali jenis masakan yang ada dalam negara ini. Makanya itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang makanan yang ada di cina.

Bertemu dengan blog ayofood, sebuah blog yang membahas tentang makanan dan minuman dari berbagai belahan dunia yang kami sajikan khusus untuk anda, entah hanya sebagai bahan bacaan atau sebagai penambah wawasan bagi anda.

Gambar ini di ambil dari http://media.viva.co.id
Makanan Cina
Roti Bakpao, Makanan Khas Cina
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang salah satu makanan yang sangat khas sekali dengan negara cina. Makanan apa itu? Bakpao.

Walaupun anda hidup di Indonesia, pasti anda tahu apa itu bakpao. Karena di Indonesia banyak sekali orang yang menjual bakpao dengan berbagai macam ini. Biasanya yang populer di Indonesia adalah bakpao isi kacang hijau dan bakpao isi daging.

Apa itu Bakpao? Bakpao sebenarnya adalah singkatan dari pao yang berarti roti dan bak yang berarti berarti daging. Jadi bakpao mempunyai arti roti yang di isi dengan daging. Dan bakpao adalah roti yang di kukus.

Bagi anda yang vegetarian, anda dapat mengganti isinya dengan bahan makanan yang anda suka, misalkan seperti yang saya bilang di atas tadi yaitu di isi kacang hijau.

Nah, sekarang anda sudah tahu bukan tentang makanan khas cina atau bakpao itu. Jika anda belum pernah merasakan enaknya makanan khas cina ini, bisa di bilang anda sangat rugi. Makanya silahkan mencoba makanan khas cina tersebut.

Referensi : 
Terima kasih.

0 Response to "Roti Bakpao, Makanan Khas Cina"

Post a Comment