Bing Tang Hulu, Makanan Khas Manisan Cina

Makanan cina banyak sekali macam dan jenisnya, salah satunya akan kita kupas pada kesempatan yang bahagia ini. Makanan khas cina (china) ini sangat populer dan secara tidak langsung biasa di tampilkan di film-film kolosal cina. Jadi anda pasti sering melihat jika anda penggemar film-film mandarin.

Gambar ini saya ambil dari joeljean.wordpress.com.

Makanan Cina
Bing Tang Hulu, Makanan Khas Manisan Cina


Bertemu lagi dengan ayofood, sebuah blog kuliner yang membahas tentang makanan dan minuman yang ada di berbagai belahan dunia. Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas tentang Roti Bakpao, Makanan Khas Cina. Pada kesempatan yang baik kali ini kita akan membahas tentang Bing Tang Hulu, Makanan Khas Manisan Cina.

Apa itu Bing Tang Hulu (Makanan Cina)?

Bing Tang Hulu adalah merupakan sebuah makanan khas cina yang bisa di kategorikan dalam label permen. Bing Tang Hulu merupakan sebuah permen yang terbuat dari buah-buahan yang di keringkan kemudian pada bagian luarnya di lapisi dengan gula, lambat laun gula yang melapisi buah yang kering tadi mengeras.

Biasanya Bing Tang Hulu ini di sajikan seperti halnya sate, makanan yang berasal dari Indonesia. Bing Tang Hulu di tusuk-tusuk menyerupai sate, dan biasanya di jajakan atau di tawarkan pada pedagang kaki lima. Jadi mungkin di negara cina Bing Tang Hulu merupakan sebuah makanan khas cina yang merakyat.

Seperti itulah mungkin gambaran tentang Bing Tang Hulu (makanan khas cina). Terima kasih anda telah berkunjung di blog kuliner, ayofood.

Terima kasih.

0 Response to "Bing Tang Hulu, Makanan Khas Manisan Cina"

Post a Comment