Warung Nyoman, Wisata Kuliner di Bali Terenak

Warung Nyoman - Banyak sekali tempat-tempat atau destinasi pariwisata di Indonesia yang sangat menarik dan tentunya menjadi daya tarik bagi banyak orang di Indonesia maupun para wisatawan yang telah berlibur di negara kita tercinta ini.

Salah satu tempat keren yang mempunyai daya pikat yang sangat menarik adalah pulau bali. Di tempat yang satu ini banyak sekali hal yang menarik seperti misalkan saja tempat-tempat yang mempesona, kebudayaan yang sangat kuat dan tidak kalah pula adalah kuliner bali yang wajib dikunjungi.


Bali selain tempatnya banyak yang indah, tempat wisata kuliner bali enak dan murah tentu menjadi buruan banyak orang yang datang di tempat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pulau bali tidak pernah sepi dari wisatawan, kayanya tempat wisata kuliner di bali tentu membuat wisatawan semakin betah untuk tinggal lebih lama di pulau bali.

Kuliner bali lengkap hadir dengan suasana yang menawan, selain itu uniknya kuliner bali 24 jam banyak yang buka setiap saat. Tentu saja kuliner bali malam banyak di cari orang saat perut lapar di kala tengah malam.

kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk menengok kumpulan tempat wisata kuliner di bali yang paling populer dan paling favorit. Daftar kuliner bali berikut ini akan terus di update untuk memenuhi kebutuhan pengetahuan dan referensi kuliner di bali untuk para pembaca.

Kuliner bali enak dan murah yang pertama adalah sebuah tempat yang di namakan dengan warung nyoman. Di tempat makan bali yang ini menu makanan utamanya adalah ayam betutu yang tentunya merupakan salah satu kuliner khas bali.

Jika anda berwisata kuliner di Warung Nyoman makan anda akan mendapatkan ayam betutu satu paket bersama nasi panas, sayut dan juga sambal yang lezat. Silahkan langsung datang ke jalan raya bedugul untuk mencicipi wisata kuliner bali yang satu ini, buka setiap hari pada jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Sumber : Kuliner Bali

0 Response to "Warung Nyoman, Wisata Kuliner di Bali Terenak"

Post a Comment