Rumah Makan Asem-Asem Koh Liem Paling Enak

Rumah Makan Asem-Asem Koh Liem - Setiap manusia di dunia ini mempunyai kesibukan dan rutinitas yang di jalani setiap harinya. Dalam waktu tertentu banyak orang yang ingin melepas rasa lelahnya dengan berjalan-jalan atau mengkonsumsi makanan yang di sukainya atau lebih tepatnya berwisata kuliner.

Kali ini saya yang notabenenya adalah sebuah situs makanan, minuman, resep dan wisata kuliner akan berbagi atau membahas tentang wisata kuliner di semarang yang tentunsaja akan sangat di rekomendasikan bagi anda yang akan berlibur ke Kota Semarang atau bagi anda yang saat ini sedang berada di Kota Semarang.


Selain kebudayaan yang sangat luar biasa bagus, Kota Semarang juga menyimpan banyak sekali rekomendasi tempat kuliner di semarang. Pada artikel kuliner kali ini, saya akan merekomendasikan sebanyak kumpulan tempat wisata kuliner semarang yang wajib untuk anda kunjungi saat anda sedang berada di Kota Semarang.

Tempat kuliner di semarang yang sangat di nanti oleh para penggemar kuliner di seluruh dunia ini? Tentunya anda penasaran bukan, dimana kuliner semarang yang paling enak tersebut? Berikut ini adalah wisata kuliner semarang yang paling favorit dan paling populer serta banyak di kenal orang.

Kuliner semarang yang pertama adalah sebuah tempat makan di Semarang yang dinamakan dengan rumah makan asem-asem Koh Liem. Makanan andalan dari rumah makan di semarang ini adalah asem-asem, akan tetapi juga masih ada menu makanan yang lainnya seperti kikil lombok ijo, bandeng sarden dan lontong cap gomeh.

Asem-asem ala Koh Liem ini adalah sebuah masakan yang di buat dari daging sapi yang di potong kotak-kotak, kemudian di mix dalam kuah yang rasanya masin asam. Untuk dapat menikmati menu andalan mereka yakni asem-asem, silahkan untuk berkunjung ke jalan karang anyat, Kota Semarang.

Sumber Artikel : Kuliner Enak di Semarang

0 Response to "Rumah Makan Asem-Asem Koh Liem Paling Enak"

Post a Comment