Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Bandung di Raja Rasa

Raja Rasa - Pasti saja bakal jadi pengalaman tersendiri diwaktu kamu berkunjung ke Kota yang memiliki julukan yang merupakan Kota Kembang ini, Yups yang kita tujuan di sini ialah Kota Bandung. Tidak Sedikit sekali lokasi wisata di kota bandung yang pastinya dapat menciptakan kamu terpesona.

Tapi nyata-nyatanya tak cuma destinasi ruangan wisatanya saja yang memiliki daya pikat luar biasa bakal namun lokasi wisata kuliner di Kota Bandung pun pantas utk jadi pertimbangan tersendiri. Apakah kamu tahu nyatanya ruang wisata kuliner Bandung itu teramat luar biasa dalam memberikan hidangan menu makanan terhadap pengunjungnya?


Kepada peluang kali ini kita bakal menggandeng kamu utk membahas mengenai tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang pastinya bakal memberikan rekomendasi wisata kuliner ketika kamu berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan lokasi wisata kuliner Bandung terpopuler yang bakal kita bahas.

Jikalau kamu yaitu salah satu orang yang suka bersama makanan yang berbau seafood, sehingga kamu mesti dan wajib buat mengunjungi area wisata kuliner Bandung yang bernama Raja Rasa ini. Di Restauran Raja Rasa ini menawari paket makanan personal dan pun menawari makanan paket s/d 4 orang.

Sekian Banyak menu yang dapat kamu temukan di ruangan wisata kuliner Bandung Raja Rasa ini ialah seperti umpamanya saja Gurame Bakar Jimbaran, Krapu Saus Kecap, Kangkung Hotplate, Kerang Hijau, Sop Iga, Sup Kepiting dan pula Ayam Bakar. Seandainya kamu tertarik bersama lokasi wisata kuliner di Bandung yang satu ini mari kamu menuju Jalan Setra Ria Bandung.

Source : Kuliner Bandung

0 Response to "Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Bandung di Raja Rasa"

Post a Comment