Bir Kocok, Kuliner Bogor Paling Top

Bir Kocok - Kuliner di Indonesia memang terkenal sangat banyak sekali varian dan variasinya, oleh karena itu hal ini tentunya menjadi sebuah daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi setiap kota yang ada di Indonesia. Mulai dari makanan dan minuman tradisional hingga makanan dan minuman yang sudah di mix dan tentunya hasil dari mixingan tersebut keluarlah jenis makanan yang baru.


Disetiap kota yang ada di Indonesia mempunyai makanan khas yang menjadi ciri dari kota tersebut. Pada kesempatan kali ini saya yang merupakan blog wisata kuliner akan membahas tentang wisata kuliner bogor yang tentunya juga mempunyai kuliner khas bogor yang wajib anda kunjungi saat anda sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, karena Kota Bogor hanya 50 KM dari Kota Jakarta.

Sekarang saatnya kita bahas tentang tempat kuliner di bogor yang syarat akan makanan unik yang tentunya di sajikan dengan harga yang murah dan juga enak. Beberapa orang telah mencoba kuliner di bogor ini, kini saatnya anda yang mencoba.

Kuliner khas bogor yang pertama ini adalah sebuah minuman khas bogor yang di namakan dengan bir kocok. Akan tetapi sangat berbeda dengan namanya, ternyata bir kocok ini tidak mengandung alkohol dan minuman khas bogor ini ternyata di buat dari bahan rempah-rempah.

Bahan dasar dari bogor kuliner yang satu ini adalah seperti misalkan saja gula aren, cengkeh, jahe dan kayu manis. Biasanya minuman khas bogor ini sebelum di minum, terlebih dahulu di kocok hingga berbusa kemudian di campur dengan es batu. Untuk harga anda cukup merogoh kantong anda sedalam Rp. 3000 pergelasnya.

Jadilah pembaca setia di blog saya, blog kuliner yang membahas tentang makanan, minuman dan wisata kuliner lokal maupun wisata kuliner dunia. Jangan lupa apabila artikel ini di rasa bermanfaat untuk anda, silahkan untuk berbagi dengan teman sosial media anda.

Sumber : http://halomuda.com/tempat-wisata-kuliner-bogor/

0 Response to "Bir Kocok, Kuliner Bogor Paling Top"

Post a Comment