Kuliner Nasi Kalong Yang Kece di Bandung

Nasi Kalong - Bakal jadi pengalaman tersendiri kala kamu berkunjung ke Kota yang memiliki julukan yang merupakan Kota Kembang ini, Yups yang kita tujuan di sini yakni Kota Bandung. Tidak Sedikit sekali ruang wisata di kota bandung yang pastinya dapat menciptakan kamu terpesona.

Tetapi nyatanya tak cuma destinasi ruangan wisatanya saja yang memiliki daya pikat luar biasa dapat tapi ruangan wisata kuliner di Kota Bandung serta pantas utk jadi pertimbangan tersendiri. Apakah kamu tahu nyatanya ruangan wisata kuliner Bandung itu amat luar biasa dalam memberikan hidangan menu makanan kepada pengunjungnya?


Kepada peluang kali ini aku dapat menggandeng kamu utk membahas mengenai tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang pastinya dapat memberikan rekomendasi wisata kuliner diwaktu kamu berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan lokasi wisata kuliner Bandung terpopuler yang dapat kita bahas.

Wisata ruangan makan atau kuliner Bandung yang ke3 ini termasuk juga ruang kuliner ternama di Bandung. Pas bersama namanya, lokasi wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini buka mulai sejak pukul 7 tengah malam hingga dengan dini hri. Para pelanggannya umumnya beberapa orang yang menyukai berburu makanan di tengah malam hri.

Buka dijalan RE Martadinata, area wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini dapat memberikan beraneka aneka lauk pauk dengan nasi hitam yang sebenarnya ialah nasi merah yang di masak dengan kluwek dan di tambahi dengan kelapa parut goreng, ccabai, bawang merah dan bumbu-bumbu yang yang lain.

Sekian bahasan kita berkenaan area wisata kuliner di Kota Bandung ini, mudah-mudahan saja mampu memberikan rekomendasi ruangan wisata waktu kamu berkunjung ke Kota Bandung. Tidak Sedikit orang yang telah mengunjungi ruangan wisata kuliner Bandung diatas, sekarang ini giliran kamu.

Sumber Referensi : Kuliner Bandung Paling Enak

0 Response to "Kuliner Nasi Kalong Yang Kece di Bandung"

Post a Comment